Minggu, 13 Desember 2015

Mapala USN Kolaka Membuka Pendaftaran Anggota Baru

Bendera Mapala USN di Puncak Gunung Rinjani
Keberlangsungan dan perkembangan suatu organisasi di masa depan turut ditentukan oleh kualitas proses regenerasi anggotanya, yang meliputi proses rekrutmen, pendidikan & pelatihan, induksi, sampai pada tahap seleksi anggota baru. Mapala USN sebagai organisasi kemahasiswaan yang sebentar lagi memasuki usia genap 10 tahun tepatnya (07 Februari 2015). secara berkala melakukan proses regenerasi dalam rangka menjawab kebutuhan organisasi yang terus berkembang seiring dengan kondisi lingkungan yang dinamis yang kini mempertahankan eksitensinya dibidang edukasi, petualangan dan kecintaan terhadap lingkungan. 

proses penerimaan melaluai beberapa tahapan diantaranya tahapan pertama pengambilan dan pengembalian formulir tanggal 14-27 desember 2015 dan mengikuti tes seleksi pada tanggal 29-30 desember 2015 adapun seleksi antaranya tes tertulis, tes wawancara, tes fisik dan tes kesehatan yang lulus akan diumumkan pada tanggal 31 desember 2015. tahap kedua mengikuti materi rungan yang akan dilaksanakn pada bulan januari 2016 disesuaikan waktu libur mahasiswa begitupun tahapan ketiga yaitu materi lapangan yang tentunya dikondisikan dengan waktu luang calon anggota agar tidak bertabrakan dengan jadwal kuliah. sasaran penerimaan ini adalah mahasiswa USN yang aktif dari semua Fakultas semester I samapai semester V.

Melalui proses Penerimaan ini, diharapkan calon anggota yang nantinya bergabung dan lulus dalam tahapan organisasi ini memiliki kemampuan dasar bergiat di alam bebas, kemampuan dokumentasi yang baik, serta kemampuan berorganisasi yang baik sehingga membuat Mapala USN menjadi organisasi yang lebih baik dengan pencapaian-pencapaiannya dari anggotanya.
   

Tidak ada komentar: