Rabu, 26 April 2017

Halo Sultra dan Kartiniku



 
R A Kartini
Ini sudah malam kesekian, 
dan saya belum sempat ikut memeriahkan ulang tahun sultra
 yg -katanya- penuh dengan lautan manusia itu. 
Bukan karna tidak ingin, 
akhir-akhir ini saya memang 'sok' sibuk sekali dengan urusan kuliah dan segala macam tetek bengeknya.

Nah, malam ini 'rencananya' saya berniat menuntaskannya. . 
Pukul setengah 6 sore, hari ini setelah pulang kampus. 
Saya melihat postingan mba nana @najwashihab di akun instagramnya. 
Dan ternyata malam ini, tema mata najwa adalah :

 "Belajar Dari kartini". . 19 april lalu, saya belum sempat menonton 
Mahakarya yang mengisahkan hidup Kartiniku ini 
(Lagi-lagi karna alasan kuliah dan tetek bengeknya). . 
Maka malam ini, dengan mengesampingkan seluruh ego, 

Saya memutuskan untuk "belajar dari kartini" dan mendekam bersamanya. .
 Sebab saya tahu diri, Sebab saya hutang budi. . 
Sekali lagi, Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan indonesia. 
Ps : *Lalu kenapa bila aku perempuan?

Penulis  
Citra Defiyanti  

Tidak ada komentar: