Jumat, 31 Maret 2017

Memperingati Hari Jadi BONE Ke 687 Tahun MAPALA STKIP Muhammadiyah Bone Rangkaikan Hari Jadinya

Dokumentasi Penyerahan Tanda Peserta Secara Simbolis Kemah Bakti Lingkungan
MUK- Jum'at, (10/03/2017) Pembukaan dan Penyerahan tanda Peserta Kemah Bakti Lingkungan Mapala STKIP Muhammadiyah Bone yang di buka oleh bapak bupati bone DR. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi M.Si berjalan dengan hikmat.

Dokumentasi Peserta Kemah Bakti Lingkungan
Kegiatan ini dirangkaian dengan hari Jadi Bone Ke 687 tahun dan hari lahir STKIP Muhammadiyah Bone. Kegitan ini di hadiri dari berbagai Organisasi diantaranya Mapala USN Kolaka, KPA Petir, Mapala PTM Sinjai, SAPMA Mapala Bone, Human Illuminetion Bone, dan Kelompok Pecinta Alam lainya di bone, kegiatan ini terdiri dari berbagai item diantaranya Kemah bakti lingkungan (penanaman pohon), Seminar Lingkungan, Donor Darah dan lomba mewarnai Lingkup TK.

Dokumentasi Penanaman Pohon
Ketua Umum Mapala USN Kolaka Amiruddin yang turut ikut serta dalam kegiatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara atas undangan partisipasinya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang baik dalam hal edukasi dan pengenalan objek kawasan bendungan salomekko serta salah satu objek wisata dengan panoramanya yang indah khususnya di kab. Bone. Tutupnya. (R3z4)   

Tidak ada komentar: