Minggu, 22 Desember 2019

ABD. RAHMAN (ROTAN) Terpilih Menjadi Ketua Mapala USN Kolaka

Ketua Demisioner RONI (Kiri) Menyerahkan Dokumen Kepada Ketua Terilih ABD. Rahman (Kanan)


ABD. RAHMAN terpilih menjadi Ketua Mapala USN Kolaka Berdasarkan hasil Pemilihan Ketua Mapala USN Kolaka melalui Musyawarah Besar Ke XIV Mapala USN Kolaka yang Menetapkan Bahwa Ketua Umum Terpilih Masa Jabatan Priode 2020 yang mengalahkan Artaban dalam Pemilihan secara Tertutup.


musyawarah Besar Mapala USN Kolaka XIV dilakukan sejak tanggal 20 sampai dengan 22 Desember 2019 Kegiatan Musyawarah ini dilaksanakan di di dua tempat Pembukaan dilaksanakan di Auditorium USN Kolaka dan selanjutnya dilaksanakan di Sekretariat Mapala itu Sendiri Mubes kali ini dengan mengusung Tema 'Membangkitkan Semangat dan Loyalitas Dalam Meningkatkan Integritas Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Yang di buka langsung secara Resmi oleh Bapak WR III USN Kolaka DR. H. Ahmad Lamo Said, M. Si.

ABD. RAHMAN yang Akrab disapa ROTAN Nomor Registrasi Anggota Mapala 098 MUK XII 018 SA (Suara Alam) Menggantikan Ketua Umum Priode 2019 yaitu RONI akrab disapa Fajar Nomor Registrasi Anggota Mapala 089 MUK XI 017 GC

Hasil dari penetapan tersebut menandakan berakhirnya Masa Bakti Kepengurusan ke XIII dan Memasuki Masa Bakti Kepengurusan ke XIV Mapala USN Kolaka. Kepada Ketua Umum Masa Bakti i019 Kami ucapkan banyak terima Kasih atas Dedikasi yang telah diberikan dan Kepada Ketua Umum Terpilih Masa Bakti 2020, Kami Ucapkan selamat atas tugas yg diemban, semoga senantiasa Amanah dalam menjalankan tugas, dan mampu memberikan kemajuan yg lebih baik lagi untuk Lembaga Mapala USN Kolaka ungkap Mola yang Meakili Segenap Anggota Mapala USN Kolaka

Rotan Ketua Terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada Seluruh Anggota Mapala USN dan Hormat saya Kepada Senior-senior, saya sebagai ketua dan badan pengurus XIVinsyaallah bisa memberikan yang terbaik untuk Mapala USN Kolaka dan tentukanya mengharap suport dari semua Keluarga besar mapala usn tutupnya.   

1 komentar:

Manusia Merdeka mengatakan...

Sukses mapala usn di bawah nahkoda baru