Rabu, 31 Agustus 2016

USN Perkenalkan UKM Ke Mahassiswa Baru



pemaparan pengenalan unit kegiatan mahasiswa kepada Mahasiswa baru oleh Badan pengurus X Mapala USN

Hari kedua pada penyelenggaraan kegiatan Pengenalan Kampus bagi mahasiswa baru di Gedung Islamic centere (31/08/2016), terdapat agenda pengenalan dari lembaga-lembaga unit kegiatan kemaasiswaan (UKM) yang ada di USN.

Pengenalan unit kegiatan mahasiswa  kepada mahasiswa baru tahun 2016 salah satunya di bawakan oleh badan pengurus X Mapala USN Kolaka. Materi pengenalan sendiri meliputi  Sejarah Terbentuknya Mapala USN dan visi misi Organisasi dan kegiatan Sosial kemasyarakatan lainnya.
Didepan ribuan mahasiswa baru ketua Mapala USN Lama memberi pemahaman serta peranan Mapala dalam dunia kampus ini bertujuan untuk mengenalkan Mapala kepada mahasiswa baru yang merupakan calon mahasiswa yang nantinya dapat menyalurkan bakatnya sesuai apa yang mereka inginkan seperti di Mapala.
UKM yang merupakan wadah bagi mahasiswa untuk menyalurkan bakat dan minat yang dimilikinya. Setiap lembaga pun memiliki keahlian dan kreativitas yang berbeda sesuai dengan visi dan misi masing-masing. Tinggal bakat apa yang akan dikembangkan oleh mahasiswa tersebut., ungkap ketua Mapala yang Akrap disapa Silaba.

Tidak ada komentar: